Minggu, 09 Desember 2012

Shahrukh Khan Bahagia Bisa Konser di Indonesia



Konser Shahrukh Khan telah sukses digelar pada Sabtu, 8 Desember, di Sentul International Convention Center (SICC). Sealama hampir tiga jam, arti papan atas yang berasal dari India ini berhasil membius para penonton dengan tarian-tarian miliknya yang enerjik.

Tarian memank telah menjadi hal utama di konsek SRK ini. Shahrukh Khan dan tiga bintang lainnya, Biphasa Basu, Preity Zinta, dan Rani Mukherjee memberik suguhan tarian dari awal hingga pada akhir konser.

Bipasha tampil pertama dengan membawa sebuah lagu, kemudian di susul oleh Preity Zinta dan Rani. Rani Mukherjee menari dengan penuh semangat pada saat menarikan musik Koi Mil Gaya.
Tidak lama kemudian, Shahrukh Khan keluar dengan mengendarai motor Harley sambil mengatakan, "Selamat sore Indonesia. Assalamualaikum. God bless you.”
Menariknya, SRK dan lainnya tidak  bernyanyi di sepanjang konser, melainkan lipsync. Mereka hanya menari dan menggerak-gerakkan bibirnya seiring lagu.

Untuk lipsync, Shahtukh Khan pun meminja ijin kepada para penonton untuk melakukannya karena tak satu pun yang menggunakan mic.

Shahrukh Khan pun merasa bahagia ketika melihat 8 ribu penonton yang puas dengan aksinya. Konser selesai tepat pada pukul 24.00 WIB.

Para fans dari SRK ini sudah hadir di SICC sejak siang hari dengan harapan dapat bertemu langsung dengan sang idola. Para fans terlihat banyak menggunakan aksesoris yang sangat unik dan ada juga yang mengunakan baju bertuliskan Shahrukh Khan yang mereka beli melalui toko pakaian online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar